Fedora Workstation Live 26-1.5

Fedora Workstation Live 26-1.5


Fedora adalah sistem operasi mirip-Unix yang berbasis pada kernel Linux dan program GNU ( distribusi Linux ), yang dikembangkan oleh Fedora Project yang didukung oleh komunitas dan disponsori oleh perusahaan Red Hat. Fedora berisi perangkat lunak yang didistribusikan di bawah berbagai lisensi open source.

Beberapa fitur yang tersedia dalam Fedora Workstation

Sleek user interface
Fokus pada kode Anda di lingkungan desktop GNOME 3. GNOME dibangun dengan umpan balik pengembang dan meminimalkan gangguan, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada hal yang penting.

Open Source Toolbox
Mencari alat atau software yang kamu butuhkan dengan lengkap dari mulai bahasa pemograman, alat dan utilities, semuanya hanya tinggal klik di toolbox dan apa yang kamu cari akan muncul.

GNOME Boxes & alat virtual lainnya
Dapatkan mesin virtual dan berjalan cepat untuk menguji kode Kamu di berbagai platform menggunakan GNOME Boxes. Atau dig ke alat virtualisasi yang hebat dan bisa digunakan untuk kontrol yang lebih besar lagi.

Dukungan Built-in Docker 
Kontainerkan aplikasi Kamu sendiri, atau gunakan aplikasi kemasan di luar kotak di Fedora, dengan menggunakan teknologi terbaru seperti Docker.

Jika kamu berminat untuk memakai fedora ini silahkan download filenya yang sudah saya sediakan dengan alternatif server dari Google Drive untuk kecepatan unduh yang stabil dan cepat.

Download Fedora Workstation Live:


Download i386 Download x86_64

Jika ada link yang error dari fedora workstation live ini, silahkan berikan komentar kamu atau kunjungi Contact Page untuk perbaikan link yang error.